Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Berambut Pendek Ini Tertangkap Bawa Sabu Saat Razia Gabungan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Juli 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan berambut pendek harus tidur di balik jeruji besi setelah tertangkap membawa sabu di dalam mobilnya, saat razia gabungan di Jalan Jenderal Sudirman, Km 3, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (22/7/2017) malam.

Perempuan itu diketahui bernama Warti alias Wati, 34, warga Desa Samuda Kecil, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. "Perempuan itu membawa 0,27 gram sabu yang disimpan di pakaiannya," ujar Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Younals mewakili Kapolres AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Minggu (23/7/2017).

Selain menemukan sepaket sabu, polisi juga mendapati barang bukti berupa pipet yang disimpan di bawah jok mobil Toyota Agya bernomor polisi B 1897 WOS, serta dompet.

Tertangkapnya perempuan diduga pengedar sabu itu bermula ketika polisi mengadakan razia gabungan dengan sasaran sejumlah truk, mobil, dan motor di jalan masuk Kota Sampit. Petugas menggeledah semua kendaraan yang dihentikan, guna mengantisipasi masuknya narkoba dan senjata tajam.

Saat melakukan penggeledahan, petugas mendapati pengendara mobil yang menunjukan gerak-gerik mencurigakan. Benar saja, polisi menemukan satu bong sabu di bawah kursi mobil.

Perempuan tersebut langsung dibawa ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut. Sesampainya di ruang narkoba, polisi menggeledah pakaian tersangka dan menemukan satu paket sabu di dalam celananya. Sehingga aparat langsung melakukan pengamanan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini masih kami periksa, dan mencari pemasok kepada tersangka," sebut Yonals. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru