Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang HUT RI, Kapolsek Basarang Bagikan Bendera Merah Putih

  • Oleh Hamdi
  • 27 Juli 2017 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang hari kemerdekaan negara Republik Indonesia (RI) ke-72, Kepolisian Sektor (Polsek) Basarang membagikan bendera merah putih kepada para pengendara kendaraan bermotor. Pembagian bendera itu dilakukan di depan Mapolsek Basarang, Jalan Trans Kalimantan Km 9, Kecamatan Basarang, Kamis (27/7/2017).

Kapolsek Basarang AKP Darwin mengatakan, pembagian bendera itu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia. "Jadi sebagai bentuk memeriahkan hari kemerdekaan, kami bagikan bendera merah putih ini kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua, dan roda empat," ujar Darwin.

Dengan kegiatan itu, sambungnya, selain memeriahkan HUT RI ke-72, juga dapat menambah wawasan ke-Indonesia-an. "Sehingga tentunya nasionalisme kita juga semakin menguat," ungkap Kapolsek Basarang itu.

Adapun bendera yang dibagikan pada kegiatan itu, lanjutnya, berjumlah 100 buah bendera merah putih. "Dan bendera itu pun sudah kita bagikan dan pasangkan ke kendaraan bermotor milik para pengendara yang melintas di depan Mapolsek," pungkas AKP Darwin. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru