Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNK Gunung Mas Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kecamatan Rungan

  • 08 Agustus 2017 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Gunung Mas (Gumas) menggelar sosialisasi bahaya narkoba di aula kantor Kecamatan Rungan, Selasa (8/8/2017).

Ketua BNK Gunung Mas Rony Karlos menjadi salah satu pembicara pada sosialisasi itu, Sekretaris BNK Ambo Jabar dan Kasat Narkoba Polres Gumas Iptu Triawan Kurniadi.

Turut hadir pada sosialisasi itu, kalangan masyarakat mau para generasi muda. "Sosialisasi ini merupakan salah satu upaya BNK Gunung Mas dalam mencegah peredaran maraknya peredaran narkoba di daerah ini," ujar Rony Karlos.

Pada kesempatan itu Rony Karlos yang juga Wakil Bupati Gunung Mas mengingatkan masyarakat agar bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. Pasalnya, hal itu berdampak sangat tidak baik untuk kehidupan.

"Narkoba harus kita perangi secara bersama. Kita juga harus waspada dan jangan sampai mencoba-coba menggunakan narkoba, terutama para generasi muda," ingatnya.

Rony juga berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. Bila ada indikasi penggunaan atau peredaran narkoba, harus cepat dilaporkan kepada aparat kepolisian. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru