Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Kunjung Tuntas, Perbaikan Jalan Kawasan Bundaran Polres Membahayakan Pengendara

  • Oleh Naco
  • 12 Agustus 2017 - 11:16 WIB

Tak Kunjung Tuntas, Perbaikan Jalan Kawasan Bundaran Polres Membahayakan Pengendara

BORNEONEWS, Sampit - Perbaikan Jalan Bundaran kawasan Polres Kotawaringin Timur hingga kini belum dituntaskan pasca digali dan ditimbun beberapaa waktu lalu, bahkan sejumlah pengendara sempat beberapa hampir terjatuh saat melintas di kawasan itu.

"Berbahaya sekali, apalagi kalau orang tidak tahu jalan itu sedang diperbaiki, mengingat malam hari gelap sekali," kata Amrullah, warga Kecamatan Baamang, Sabtu (12/8/2017).

Menurut Amrullah yang sehari-hari melintasi jalan itu sebagai akses menuju tempatnya bekerja, tidak hanya dirinya yang mengeluhkan kondisi jalan itu, rekan-rekannyapun selalu khawatir saat mengelilingi bundaran itu.

Pasalnya batu-batuan yang berasal dari timbunan agregat tersebut kerap kali membuat ban pengendara khususnya roda dua mudah tergelincir. "Memang belum terdengar ada korban jiwa, namun kami minta cepat diaspal jangan menunggu ada korban," ucapnya.

Senada yang diungkapkan Bayu, ia juga khawatir jalan itu memakan korban nantinya, mengingat papan pemberitahuan ada pekerjaan di kawasan itu hanya dipasang seadanyanya saja.

Sudah hampir sebulan ini pasca dikeruk beberapa waktu lalu jalur bundaran kawasan polres belum juga diaspal, sementara material berhamburan disekitaran bundaran yang menghubungkan Jalan A.Yani, Tjilik Riwut, Jenderal Sudirman dan Kapten Mulyono. (NACO/B-8)

Berita Terbaru