Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pecinta Burung Dari Luar Kalimantan Berdatangan ke Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Agustus 2017 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan peserta lomba burung dari berbagai daerah berdatangan di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (20/8/2017).

Mereka datang untuk mengikuti lomba burung berkicau Bayangkara Merah Putih Cup I. Mereka tidak hanya dari Kotim saja, namun juga dari Banjarmasin, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Pontianak, dan Surabaya.

Mereka datang ke kejuaraan ini untuk merebut empat kelas yakni kelas Kapolres Kotim, waka polres, kabag ops, dan kasat lantas. "Untuk peserta ratusan yang ikut mereka datang dari luar daerah, dan yang terjauh dari Surabaya," ujar Wakapolres Kotim Kompol M Z Rovik.

Peserta yang datang sudah berpengalaman dan malang melintang di kejuaraan nasional. Sehingga hal inilah yang membuat Bayangkara Merah Putih Cup I diminati banyak peserta.

Apalagi dalam lomba tersebut, juri nasional juga didatangkan. Yang mena mereka berasal dari Banjarmasin. "Turnamen ini juga kami lakukan sebagai peringatan HUT Satlantas dan HUT RI ke-72 dan akan terus kami lanjutkan setiap tahun," janjinya.

Dengan adanya lomba ini Rovik berharap para peserta bisa menjunjung tinggi sportivitas. Pihaknya juga meminta agar yang belum berhasil bisa berlapang dada dan yang memenangkan lomba ini jangan berpuas diri dan terus meningkat untuk meraih kemenangan disejumlah even lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru