Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kompak, Komisi II DPRD Kotim Berkurban

  • Oleh Naco
  • 01 September 2017 - 13:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kekompakan tampak terlihat di Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) momentum hari raya Idul Adha kali ini tidak mereka lewati begitu saja, di mana mereka melakukan kurban sapi dan kambing.

"Kami ikut berpartisipasi dalam rangka melaksnakan kurban untuk saling berbagi dalam kebersamaan hari raya Idul Adha," kata anggota Komisi II DPRD Kotim, Jainudin Karim, Jumat (1/9/2017).

Menurut Karim kebersamaan dalam menjalin silaturahmi selalu mereka utamakan, baik itu terhadap sesama anggota DPRD Kotim maupun dengan staf di DPRD. Mereka berharap momentum ini lebih mempererat hubungan mereka.

Dikatakan Karim, qurban dari Komisi II ini jangan hanya dilihat dari apa yang mereka kurbankan, namun bagaimana rasa kebersamaan itu tetap selalu ada, tidak hanya pada momentum lebaran ini saja.

Ia berharap, apa yang mereka qurbankan kali ini bisa meneladani Nabi Ibrahim AS, di mana menurut politisi partai Gerindra ini, contah teladan kasih sayang Nabi Ibrahim tidak hanya terhadap kelaarga maupun sahabatnya saja melainkan yang utama kepada Allah SWT itu yang harus dicontohi.

Komisi II mengorbankan satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Kurban itu dilakukan di halaman kantor DPRD Kotim yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km 1 Sampit. (NACO/B-5)

Berita Terbaru