Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barisan Muda Muhammadiyah Kapuas Gelar Aksi Peduli Rohingya

  • Oleh Hamdi
  • 10 September 2017 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kapuas menggelar aksi peduli Rohingya dengan melakukkan penggalangan dana di sela-sela kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Minggu (10/9/2017).

Terlihat para kader Muhammadiyah melakukan penggalangan dana dan penandatanganan kepada para peserta jalan sehat sebagai bentuk peduli terhadap tragedi yang terjadi di Rohingya, Myanmar.

Yang turun dalam aksi tersebut organisasi ortonom Muhammadiyah yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Nasyiatul Aisyiyah (NA), Pemuda Muhammadiyah dan Tapak Suci.

Ketua Nasyiatul Aisyiyah, Jamila Maisura mengatakan, dana tersebut akan diserahkan langsung ke Lazismu Kalteng. "Dalam minggu ini akan kita serahkan langsung dana bantuan ini ke Lazismu Kalteng," kata Jamila.

Total dana yang terkumpul Rp7,6 juta rupiah. "Kita harapkan sedikit banyaknya dana yang kita kumpulkan ini bisa membantu korban di Rohingya," pungkas Mila. (HAMDI/B-5)

Berita Terbaru