Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gedung Kodim 1016/Plk Diresmikan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 September 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gedung Kodim 1016 Palangka Raya yang direhab termasuk pada bagian aula beberapa waktu lalu akhirnya diresmikan, Rabu (13/9/2017) pukul 11.15 WIB. Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia menandai peresmian tersebut dengan penandatanganan prasasti.

Selanjutnya, Danrem 102 Panju-Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika memotong pita berikut memasuki gedung baru yang telah direhab tersebut. Selain disaksikan langsung Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto, peresmian itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dan sejumlah pejabat lainnya.

Dandim mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota yang telah memberikan dukungan sehingga gedung kodim dapat terbangun. Hal senada juga disampaikan Danrem.

"Terimakasih pak wali atas dukungannya sehingga bangunan kodim sekarang seperti ini, " kata Danrem.

Danrem berpesan agar bangunan tersebut dirawat dengan baik. Dia juga menyampaikan dengan penampilan yang berbeda, dapat memicu semangat kerja.

Sementara itu, Riban Satia mengatakan, pihaknya tidak akan pilah pilih dalam memberikan bantuan pembangunan. "Kita akan berusaha bersama ketua pengadilan. Kita tidak membedakan. Kita menyesuaikan dengan kondisi anggaran yang ada dan apa yang memang diperlukan," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru