Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Ingatkan Jemaah Haji yang Baru Pulang Jaga Perbuatan

  • Oleh Norhasanah
  • 25 September 2017 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Rombongan jamaah haji Kabupaten Sukamara tiba di Masjid Al-Aqsa disambut langsung wakil bupati, Windu Subagio dan ratusan warga yang merupakan sanak saudara para jamaah haji.

Windu subagio bersyukur karena jamaah haji asal Sukamara telah datang dan tiba dengan selamat. Sehingga bisa kembali berkumpul di tengah-tengah keluarga dan masyarakat.

"Dengan menyandang predikat haji dan hajjah saat ini, maka hendaklah bagi para jemaah untuk dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya," pesan Windu Subagio, Senin (25/9/2017).

Menurut Windu, mereka yang menyandang predikat haji dan hajjah akan senantiasa dijadikan sebagai contoh, ukuran dan panutan bagi keluarga dan masyarakat. Sehingga para jemaah agar lebih berhati-hati dalam setiap tindak tanduk dan perbuatan dalam kehidupan.

"Di samping itu juga, jemaah juga hendaklah lebih intensif dalam kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan agar turut serta membangun terwujudnya tatanan masyarakat yang baik dan teratur. Dan pada akhirnya tercipta kebahagiaan dan kesejahteraan." pungkas dia. (NORHASANAH)

Berita Terbaru