Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panwaslu Katingan Buka Pendaftaran Panwascam 26 September sampai 5 Oktober

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 September 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Katingan membuka pendaftaran untuk anggota pengawas pemilu kecamatan (Panwascam).

"Panwaslu Kabupaten Katingan saat ini tengah membuka pendaftaran bagi calon anggota pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) yaitu dari 26 September kemarin sampai tanggal 5 Oktober 2017 mendatang," ujar anggota Panwaslu Katingan Wahyuni didampingi rekannya Anita Fransiska.

Menurutnya, anggota Panwascam yang bakal direkrut itu berjumlah 39 orang untuk 13 wilayah kecamatan. Dalam satu wilayah kecamatan ada tiga anggota pengawas pemilu itu. "Syaratnya cukup mudah cukup mengisi formulir dan salinan KTP sesuai wilayah kecamatan masing-masing dan salinan ijazah terakhir serta umur minimal 25 tahun," kata Wahyuni.

Sejauh ini, kata Wahyuni sudah ada beberapa warga yang mengambil formulir pendaftarannya. Wahyuni berharap, dari proses seleksi ini nantinya diharapkan mendapat orang-orang yang integritas. "Yang jelas calon anggota Panwascam itu yang bersangkutan tidak terlibat sebagai anggota parpol, dan harus netral," imbuh Wahyuni diamini rekannya Anita Fransiska. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru