Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SDN 8 Langkai Wakili Kalteng Pada Kegiatan Pramuka di Bogor

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Oktober 2017 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Gerakan Pramuka Jenderal Basuki Rahmat Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Langkai, Kota Palangka Raya, didaulat mewakili Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengikuti kegiatan pramuka di Bogor, Jawa Barat.

Keberangkatan kontingen dilepas Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, Senin (16/10/17). Mereka direncanakan mengikuti Lomba Gugus Depan Unggul dan Penggalang Ceria di Bogor pada 17-21 Oktober 2017.

"Pemerintah Kota Palangka Raya dan Kwarcab tentu saja memberi apresiasi yang luar biasa dan rasa bangga kepada anak-anak pramuka yang akan mewakili Kalteng di even nasional ini," kata Wakil Wali Kota.

Anak-anak pramuka ini terdiri dari dua kelompok putra dan putri yang masing-masing berjumlah 8 orang.

"Jaga kesehatan di sana dan ikuti semua kegiatan dengan baik. Jaga sikap dan nama baik keluarga, sekolah, serta daerah kita," pesan Mofit yang juga ketua Kwarcab Pramuka Palangka Raya.

Turut hadir dalam acara pelepasan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Slamet Winaryo serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Sahdin Hasan. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru