Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat ASN Diskominfo Barito Utara Ikuti Bimtek di Jogyakarta

  • Oleh Ramadani
  • 18 Oktober 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Keomunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara menugaskan empat pegawainya untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) Pengelolaan Informasi Publik di Inixindo, Jogyakarta.

Kepala Diskominfosandi Barito Utara, M Iman Topik mengatakan Bimtek ini dilaksanakan selama tiga hari dari 16-18 Oktober 2017. Ke- empat pegawai yang menjalani Bimtek ini adalah Roosmadianor, MAP tentang information tecnology infrastructure library (ITIL), Rachmad Gunawan tentang ilmu jurnalistik, Rafsanjianoor tentang pembuatan dan pengelolaan website dan Fahmiansyah tentang fotografi dan desain grafis.

Imam Topik mengatakan dalam menghadapi perkembangan jaman dan tuntutan teknologi informasi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat perlu kesiapan SDM pegawai yang mampu mengelolanya, mengingat Diskominfo adalah institusi yang mempunyai tugas dan tanggung jawab dibidang informasi dan komunikasi.

Apalagi ke depannya Barito Utara akan bersiap menuju kota yang berkonsep smart city, sehingga beberapa tahapan menuju ke sana mutlak disiapkan. Di antaranya SDM, Infrastruktur, sarana dan komponen pendukung lainnya.

Melalui saluran telepon selulernya, Imam Topik mengharapkan agar mengikuti Bimtek dengan aktif dan bersungguh sungguh-sungguh. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru