Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Peringatan Sumpah Pemuda Harus Menjadi Motivasi Generasi Muda Gumas

  • 28 Oktober 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89, Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos berharap para generasi muda di Kabupaten Gunung Mas termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi. Sehingga para generasi muda benar-benar mampu melanjutkan pembangunan di masa yang akan datang.

"Melalui momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, menjadi semangat generasi muda Kabupaten Gunung Mas untuk berjuang demi bangsa dan negara," kata Rony Karlos saat menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa tingkat Provinsi Kalteng di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya, Sabtu (28/10/2017).

Menurut dia, pada zaman dulu para generasi muda sangat bersemangat menggalang persatuan dan kesatuan demi kemerdekaan Indonesia. Bahkan, tidak hanya harta benda yang dikorbankan, nyawa pun dikorbankan agar bangsa Indonesia bisa merdeka dari belenggu penjajah. Itu lah yang mendorong lahirnya Sumpah Pemuda. "Generasi muda Kabupaten Gunung Mas, harus mampu melawan hal-hal yang bisa merusak kehidupan. Sehingga menjadi generasi penerus yang handal dan berkualitas," harapnya. Upacara peringatan HSP dan IBAB tingkat Provinsi Kalteng diikuti perwakilan pemuda dari 14 kabupaten/ kota. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru