Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah Perempuan Tak Dikenal Tewas Ditabrak Truk Dimakamkan Rabu Siang

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 November 2017 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rencananya jenazah perempuan tak dikenal yang diduga menderita gangguan jiwa dan tewas akibat ditabrak truk di Jalan Pasanah, Kelurahan  Sidorejo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Senin (13/11/2017) sekitar pukul 12.10 WIB akan dikebumikan Rabu (15/11/2017) siang.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra menjelaskan keputusan itu diambil karena elama beberapa hari tidak ada pihak yang mengakui bahwa jenazah tersebut merupakan bagian dari keluarganya, setelah dilakukan visum, maka diambillah keputusan untuk memakamkan jenazah tersebut.

Walau demikian proses penanganan hukum peristiwa tersebut masih berlanjut. Nantinya akan dilaksanakan gelar perkara untuk mengetahui siapa yang benar dan salah dalam kejadian tersebut. Selain itu juga para saksi yabg dianggap mengetahui peristiwa tersebut akan dimintai keterangan, jelas Kasat.

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan tak dikenal yang diduga alami gangguan jiwa tewas setelah dihajar sebuah truk warna kuning  bernopol KH 8845 GN di Jalan Pasanah depan Show Room Gajah Mada Motor Kelurahan  Sidorejo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Senin (13/11/2017) sekitar pukul 12.10 WIB.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. Saat itu truk yang dikemudikan oleh Mulya Utama berjalan dari arah bundaran SMA 2 menuju arah simpang Jalan Ratu Mangku. Sesampainya di Jalan Pasanah depan Show Room Gajah Mada, tiba tiba muncul pejalan kaki yang membawa karung plastik berisi plastik bekas, sebut saja Mrs. X yang diduga mengalami gangguan jiwa /mental berjalan menyebrang dari arah show room gajah mada menuju jalan rambutan, jelas Kasat.

Akibat jarak yang terlalu dekat antara truk dan korban, maka tabrakan tidak bisa dihindari. Akibatnya korban mengalami luka memar di dada dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Pangkalan Bun, jelas Kasat.(WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru