Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Apresiasi Pembangunan Jalan

  • Oleh ANTARA
  • 06 November 2017 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah setempat dalam pembangunan jalan.

"Sejumlah jalan di desa-desa telah mendapatkan peningkatan kualitas jalan. Sebelumnya sulit dilintasi dan kini telah mudah dilintasi. Ini kita apresiasi dan terus dilanjutkan," kata Wakil Ketua II DPRD Barito Timur Raran Amd, di Tamiang Layang, Senin (6/11/2017).

Politisi asal partai berlambang mercedes itu menerangkan, jalan di desa-desa kini mengalami peningkatan aspal hotmix. Hal ini mendapat dukungan dari DPRD Barito Timur karena adanya keseriusan nyata dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Politisi dari dapil I itu juga mengapresiasi pembangunan infrastrktur lainnya seperti pembangunan listrik masuk desa pada Desa Balawa, Juru Banu, Telang Baru, Telang Baru, Pulau Patai.

Raran menjelaskan, pihaknya terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang bersifat positif. Terlebih lagi program yang bersentuhan langsung ke masyarakat dalam pembangunan menuju Jari Janang Kalalawah.

"DPRD tentu akan memberikan dukungan secara optimal dalam perencanaan dan pembangunan yang bersentuhan dan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Raran. (KBA)

Berita Terbaru