Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menteri Desa Tiba, Upacara Menyambut, Tapi Batal Hadiri Acara

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 18 November 2017 - 22:53 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo tiba di Palangka Raya. Namun ia batal menghadiri sejumlah acara yang disiapkan sesuai agenda.

Ini karena pesawat yang membawanya dari Makassar baru mendarat di Bandar udara Tjilik Riwut, Sabtu (18/11/2017) malam, sekitar pukul 20.15 WIB akibat delay. Upacara adat untuk menyambut menteri pun tetap berjalan seperti biasanya ketika ada tamu datang ke provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai ini.

Menteri Eko dijadwalkan ada dua agenda malam ini. Pertama, memberikan arahan pada Rapat 'Penetapan Program Aksi' Kebijakan Kedaulatan Pangan dan Energi melalui Produk Unggulan Daerah, sekaligus dialog interaktif dengan 202 Pelopor dan 200 Pendamping Penggerak Unggulan Daerah dari 73 kabupaten di Indonesia, Pemprov se-Kalimantan dan 14 daerah se-Kalteng di Swissbell Hotel Danum.

Kedua, malam ini pula, dijadwalkan menteri membuka Pameran Produk Unggulan Daerah di lokasi pameran Temanggung Tilung. Namun kedua acara batal dilaksanakan.

"Digeser menjadi besok pagi, Minggu (19/11/2017) sekaligus membuka puncak kedaulatan pangan dan energi melalui produk unggulan daerah di Temanggung Tilung, disusul membuka pameran di lokasi yang sama," terang sunber dari protokol Pemprov Kalteng.

Sementara itu kegiatan dialog Program Aksi' Kebijakan Kedaulatan Pangan dan Energi di Swissbell Hotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5 tetap berjalan, dipimpin Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal, Syamsul Widodo dan dipandu salah satu direkturnya, Nyelong Inga Simon. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru