Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RAPBD 2018 Disahkan, Bupati Akui Seluruh Keinginan Masyarakat Belum Sepenuhnya Terakomodasi

  • Oleh Naco
  • 30 November 2017 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Setelah melalui pembahasan yang cukup panjang, akhirnya rancangan anggaran pendapatan belanja daerah (RAPBD) Kabupaten Kotawaringin Timur 2018 disahkan melalui paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Supriadi, Kamis (30/11/2017).

Bupati Kotim Supian Hadi yang hadir dalam pengesahan itu menyebutkan bahwa belum semua keinginan masyarakat, baik yang disampaikan secara langsung maupun melalui usulan di DPRD, terakomodasi.

Namun demikian, Bupati berharap pembangunan dapat tercapai serta yang menjadi tujuan akan terwujud dengan dukungan dari elemen pemangku kepentingan. "Kita juga akan berbenah diri agar sasaran pembangunan dapat tercapai," kata dia.

Bupati juga meminta, ke depan toleransi harus terus ditingkatkan dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, serta menciptakan iklim usaha yang kondusif. Selain itu, bekerja dengan sepenuh hati dan iklas agar hasilnya baik dan maksimal.

"Saya yakin dengan semangat dan motivasi kita dapat melewati ini semua dengan baik," kata Bupati dua periode ini.

Di sisi lain, Bupati mengapresiasi unsur legeslatif yang bersedia menyepakati RAPBD 2018. "Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak DPRD," tandas Supian Hadi.

Komposisi RAPBD Kotim 2018 yakni pendapatan sekitar Rp1,70 triliun dan belanja Rp1,77 triliun atau terjadi defisit Rp72.6 miliar (4.27%. (NACO/B-3)

Berita Terbaru