Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desember, Polda Kalteng Bentuk Tim Berantas Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 November 2017 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng akan terus berupaya untuk memberantas penyalahgunaan peredaran gelap narkoba meski dengan anggaran yang terbatas.

Bahkan pada Desember 2017 atau dalam waktu dekat ini Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng akan membentuk tim untuk memberantas hingga keluar Kota Palangka Raya.

"Keberhasilan dalam mengungkap sabu merupakan hasil kerja keras staf kami di lapangan yang tidak pernah berhenti. Kami tetap berperang melawan narkoba meskipun anggaran sudah tidak ada," tegas Dirresnarkoba Polda Kalteng Kombes Agustinus Suprianto, Kamis (30/11/2017).

"Desember nanti kami akan membentuk empat tim yang nantinya akan keluar dari Palangka Raya ke jajaran dengan target memberantas narkoba. Tentunya secara teknis tidak bisa saya sampaikan," tuturnya.

Terkait adanya obat yang ditemukan kedaluarsa di beberapa tempat, pihaknya dalam sepekan kemudian juga akan mendatangi apotek maupun apoteker untuk memberikan pencerahan sekaligus imbauan tegas untuk tidak main-main dengan obat kedaluwarsa. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru