Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alumni STIH Dukung Pembentukan Pengurus Baru Yayasan Tambun Bungai

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Desember 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Tambun Bungai Palangka Raya mendukung atas terbentuknya pengurus baru Yayasan Tambun Bungai.

"Kami atas nama alumni STIH mengucapkan terima kasih dan mendukung terbentuknya Yayasan Tambun Bungai," kata Bernadus Letlora, alumni angkatan pertama 1985-1986 kepada wartawan di rumah mantan Ketua DAD Kalteng, Sabran Achmad, Sabtu (2/12/2017).

Lelaki yang biasa disapa Berthy Letlora ini berharap terbentuknya organ baru dalam tubuh Yayasan Tambun Bungai ini dapat mengoptimalkan pengelolaan kampus yang beralamatkan di Jalan Sisingamangaraja tersebut.

"Saya selaku ketua alumni STIH mohon kiranya kepada pihak yayasan agar mendukung kegiatan yang telah dicapai maupun sedang berjalan di STIH," ungkap Berthy yang juga dosen dimana dia pernah menempuh ilmu di kampus itu.

"Dengan pergantian person di tubuh Yayasan Tambun Bungai, kiranya dapat memberikan kontribusi baik ide maupun pemikiran kepada yayasan maupun perguruan tinggi agar ide dan gagasan itu memberikan semangat bagi pihak pengelola kampus," tuturnya.

Menurutnya, perubahan tersebut untuk mengisi kekosongan karena ada beberapa di antara pengurus lama yang telah meninggal dunia. Pengurus baru itu ditandatangani oleh pembina yayasan, Sabran Achmad pada 30 Oktober 2017.

Para pengurus baru itu di antaranya pembina, Sabran Achmad dan Siun Jarias. Ketua Afridel Jinu, Wakil Ketua Eko Riadi, Sekretaris Marsel Selamat, Wakil Sekretaris Karyadi, Bendahara Martini, Pengawas Sangking dan Dagut. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru