Lingkungan 1 GKE Kapakat Berbagi Kasih Dengan 40 Warga Binaan

  • Oleh Djimmy Napoleon
  • 07 Desember 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Ibadah Natal dan palayanan kasih serta berbagi kasih dengan warga binaan yang beragama Nasrani di Aula Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas, Kamis (7/12/2017).

Kegiatan itu dihadiri 40 orang warga binaan bersama Komisi Pelayanan Lingkungan 1 GKE Kapakat. Ibadah dan perayaan Natal serta pelayanan firman Tuhan dipimpin oleh Pdt Arianutiasi, Mth.

Ketua Panitia Natal Jemaat GKE lingkungan pelayan 1 Kapakat Pangeran Pandingam Mengatakan,dengan dilaksanakannya kegiatan anjangsana dan kunjungan kasih ini. Ada suka cita natal, damai Natal atas kelahiran Yesus Kristus dapat menyinari hidup semua warga binaan.

"Kita ingin berbagi dengan mereka,bahwa suka cita natal dan damai natal atas kelahiran Jesus Kirstus akan selalu terpancar bagi mereka.Sehingga ke depan mereka akan hidup dengan baik dan berarti dimata Tuhan," kata Pengeran usai melaksamakan ibadah dan perayaan Natal di Rumah Tahanan Kelas IIB Kuala Kapuas.

Diakui Pengeran kegiatan anjang sana dan berbagi kasih dengan warga binaan ini yang pertama kali dilakukan. Nantinya ke depan dilaksanakan lebih baik baik lagi dan lebih memberikan makna bagi mereka yang hanya melakukan segala aktufitas lebih terbatas.

"Kalau kita di luar sana menikmati natal mulai dari tanggal 1 Desember 2017 dengan leluasa kesana kemari dapat door prize. Pakai baju baru melihat artis tampil di perayaan natal sedang sudara kita sangat terbatas.Tetapi kehadiran kita memberikan suka cita natal bagi mereka," ungkapnya.

Ia menambahkan,pihaknya memberikan bingkisan natal kepada 40 orang warga binaan yang beragama nasarani,nilaianya sangat kecil.Namun hanya itulah yang dapat diberikan secara ikhlas sebagai tanda kasih natal dari Jemaat pelayanan 1 GKE Kapakat.

"Saya sangat berharapa,warga binaan setelah lepas dari sini untuk hidup lebih baik dengan berbuat yang posotif dan kalau bisa tahun depan tidak ada lagi kujungan kasih Natal disini lagi dan tidak ada anak Tuhan yang hadir disini," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru