Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Pantau Harga di Pasar Kahayan Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Desember 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Direktur Jenderal (Dirjen) Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI Tjahya Widayanti mengunjungi Pasar Kahayan Kota Palangka Raya, Selasa (12/12/2017) pagi.

Kunjungannya bukan dalam rangka inspeksi mendadak (Sidak). Tetapi dalam rangka pemantauan ketersediaan pasokan dan stabilitas harga barang kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Ini dilakukan sebelum digelarnya rapat kordinasi harga dan pasokan di Swissbell Hotel Danum yang dijadwalkan digelar pukul 09.00 WIB ini. Sore kemarin, Dirjen dijadwalkan peninjauan toko modern 'Sendys' di Jalan Tjilik Riwut namun kemudian batal akibat pesawatnya delay.

Selain Tahya, hadir mendampingi Kepala Bulog Divre V Kalteng Ma'ruf, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalteng KatmaF Dirun, dan jajaran dinas Perindustrian Perdagangan Kota Palangka Raya.

'Kita akan melihat kesiapan stok bahan pokok dalam menghadapi hari raya keagamaan dan akhir tahun dan mengkoordinasikannya dengan pemerintah daerah setempat,' kata Tjahya usai mengkahiri tinjauannya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru