Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

324 Kafilah Ikuti MTQ VIII Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 14 Desember 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebanyak 324 kafilah mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2017. Ketua panitia pelaksana kegiatan Edi P Casmani dalam pembukaan kegiatan tersebut di Stadion HM Sanusi, Rabu (13/12/2017) mengatakan kafilah yang hadir dalam MTQ terdiri dari peserta, pendamping dan official.

MTQ diikuti oleh semua kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau dan terdiri dari delapan kontingen. "Kecamatan Banama Tingang 43 orang, Kecamatan Kahayan Tengah 50 orang, Kecamatan Jabiren Raya 40 orang, Kecamatan Sebangau Kuala 40 orang, Kecamatan Pandih Batu 40 orang, Kecamatan Maliku 34 orang, Kecamatan Kahayan Kuala 40 orang dan Kahayan Hilir 37 orang," tutur Edi.

Untuk pemondokan para kafilah, terang Edi, menggunakan rumah-rumah penduduk yang ada di sekitar arena MTQ. Demikian juga arena pertandingan menggunakan Stadion HM Sanusi sebagai arena utama, serta aula Kementerian Agama Pulang Pisau dan MTs.

"Peserta yang terbaik akan mendapatkan tropi tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan," kata Edi selaku panitia pelaksana kegiatan MTQ VIII Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru