Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPPR Resort GKE Kasongan Imbau Pemuda Jauhi Narkoba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2017 - 08:40 WIB

BORNEONES, Kasongan - Komisi Pelayanan Pemuda dan Remaja (KPPR) Resort GKE Kasongan, Kabupaten Katingan, mengimbau pemuda di kabupaten ini menjauhi narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya (narkoba).

Seruan itu disampaikan Sekretaris KPPR Resort GKE Kasongan Kabupaten Katingan, Andy Octavery, Senin (25/12/2017).

Menururnya, pihaknya bersama SPPR Jemaat GKE Katunen dan SPPR Calon Jemaat GKE Tewang Kadamba melaksanakan Natal bersama di Gereja Riwut Asi, Jumat (22/12/2017).

Andy Octavery yang menyampaikan sambutan meminta para pemuda agar menjauhi narkoba, karena dapat merusak generasi muda.

"Saya mengajak kaum muda bersama-sama berperan serta memerangi narkoba. Pemuda zaman now seperti istilah jaman sekarang harus berani berkata say no to drugs, say no to tekatek," katanya.

Untuk itu ia mewanti agar kaum muda tidak mencoba-coba narkoba itu.

"Jangan pernah berani mencoba-coba obat-obatan terlarang yang dapat menghancurkan masa depan kita, karena masa depan kita ada ditangan kita sendiri," katanya.

Dalam rilisnya ini pula , Andy menyampaikan bahwa Perayaan Natal KPPR Resort GKE Kasongan stiap tahun rutin dilaksanakan dengan tempat pelaksanaan yang berbeda-beda dalam lingkup Resort GKE Kasongan bergabung dengan SPPR Jemaat yang ditunjuk sebagai penyelenggara kegiatan.

Pada tahun 2017 pengurus KPPR sepakat menunjuk SPPR Jemaat GKE Katunen sebagai penyelenggara kegiatan bergabung dengan SPPR dari calon Jemaat Tewang Kadamba.

Hal ini merupakan salah satu program KPPR Resort GKE Kasongan tahun 2017.

Pada perayaan Natal ini juga hadir perwakilan pengurus beserta anggota SPPR dari beberapa jemaat dan calon jemaat, serta dari perwakilan majelis resort GKE Kasongan dan BPH majelis jemaat GKE Katunen.

Pengurus KPPR Resort GKE Kasongan Beserta SPPR Jemaat se Resort GKE Kasongan juga mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2017 dan tahun baru 1 Januari 2018. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru