Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Sambangi Wartawan yang Merayakan Natal

  • 26 Desember 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas-Untuk pertama kali Kapolres Kapuas sambangi insan pers yang merayakanan Natal. Hal ini sebelumnya tidak pernah dilakukan dan ini bentuk sinergitas antara Polri dan insan pers.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar mengatakan,ini sebagai bentuk sinergitas anatra polri dan pers dalam membangun kebersamaan. "Ini salah satu bentuk penghargaan dari kami kepada teman-teman pers yang selama ini sinergitas,"kata Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar Senin(26/12/2017)

Menurut Kapolres, perjalanan kepolisaian saat ini tak lepasa dari peran media baik,cetak, TV dan saat media online.Dimana setiap kegiatan Polres selalu ada untuk menyampaikan suatu kejadian atau pun peristiwa kepada masyarakat.

"Polres Kapuas akan terus menjaga konsistensi dalam bentuk kemitraan dengan media.Sebab peran media sangat penting dalam pencapaian kinerja polri,terumata Polres Kapuas,"ungkapnya.

Ia berharap,Polres Kapuas dan media selalu berjalan selaras dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kapuas yang kondusif serta peranasyarakat juga.Sebab Polri tidak bisa berjalan sendiri tanpa peram elememtasyarakat dan media.

"Kita ingin ada keselarasan antara Polres Kapuas,element masyarakat dan media untuk menciptakan situasi kamtibmas Kapuas yang kandusif disaat Natal dan tahun baru.Makanya kami bersama jajaran sambang Insan pers yang merayakan hari Natal,"pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru