Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I Apresiasi Atas Capaian Pemkab Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 27 Desember 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Handoyo J Wibowo mengapresiasi atas capaian yang diraih pemkab setempat sepanjang 2017 ini. Itu disampaikannya usai menghadiri rapat evaluasi akhir tahun 2017 di gedung Serbaguna, Sampit, Rabu (27/12/2017).

"Kita mengapresiasi atas apa yang dicapai oleh Pemkab Kotim, baik itu dari segi pemerintahan, pembangunan hingga perekonomian," kata Ketua Komisi I.

Menurut Handoyo, tidak mudah untuk mencapai itu semua, tanpa dukungan dari berbagai pihak. Namun Pemkab Kotim dibawah kepemimpinan Supian Hadi dan Taufiq Mukri mampu mencapai itu semua, tentu harapan kedepan itu semua harus terus ditingkatkan.

"Seperti realisasi anggaran di tahun ini mencapai Rp1,7 triliun,  dan Pemkab menargetkan 2018 ini sebesar Rp2 triliun, ini semangat yang luar biasa," tegas Handoyo.

Tidak hanya itu, Handoyo juga menekankan agar 9 program unggulan Pemerintah Daerah Kotim saat ini bisa menjadi skala prioritas untuk meningkatkan pembangunan di daerah ini, bahkan apa yang dianggap masih kurang agar diperbaiki di tahun anggaran berikutnya.

"Kotim merupakan daerah yang sudah sangat maju seharusnyalah dari semua sektor mengalami peningkatan,    karena kunci keberhasilan itu ada di semua sektor, tidak hanya di satu sektor saja," tandasnya.

Apalagi Kotim merupakan pintu gerbang perekonomian di Kalteng saat ini, seluruh SOPD harus mendukung apa yang menjadi program dan visi misi daerah ini sehingga Rencana Program Janka Menengah 2016-2021 tercapai.(NACO/B-5)

Berita Terbaru