Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilik Motor Doakan Maling Segera Tobat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Desember 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lima warga yang mengambil sepeda motor mereka setelah sekian lama menghilang akibat dicuri maling, mengapresiasi kerja keras aparat Polres Palangka Raya dan Polsek Pahandut.

"Kami sangat berterimakasih banyak dan mengapresiasi bapak polisi yang sudah membantu kami. Sehingga motor kami bisa ditemukan," kata Indah, mewakili empat warga lainnya.

Untuk para pencuri, Indah mendoakan supaya sadar dan tidak mengulangi perbuatan jahat mereka. "Kami minta tolong, cepat sadar. Kalian sudah bikin kami susah. Kami mendapatkan motor ini bukan nyuri, tapi kerja," tambah Indah sambil menitikan air mata.

Sementara itu, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar menegaskan, mereka yang mengambil motor tidak mengeluarkan biaya sepersenpun. Semua dinyatakan gratis. Ini juga diamini oleh kelima warga tersebut.

Namun demikian, sifatnya itu masih pinjam pakai. Pemilik harus menghadirkan sepeda motor tersebut ketika proses persidangan berlangsung.

Di sisi lain, Kapolres mengimbau masyarakat bagi yang merasa kehilangan sepeda motor supaya mendatangi Polres Palangka Raya atau Polsek Pahandut untuk melakukan pengecekan. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru