Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Tugboat, Satpam Tewas Tenggelam

  • Oleh Hamdi
  • 31 Desember 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musibah memang tidak bisa ditebak, seperti yang menimpa Yudi Waryono (39) seorang anggota Satuan Pengamanan (Satpam) sebuah perusahaan di Kuala Kapuas.

Yudi ditemukan sudah tidak bernyawa karena tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas tepatnya di Kelurahan Murung Keramat dekat pelabuhan feri penyebrangan. Kejadian itu berawal ketika perahu mesin yang digunakan korban menabrak Kapal Tugboat.

"Perahu tersebut bersama korban tenggelam. Namun belum diketahui apa penyebab korban bisa tertabrak Kapal Tugboat itu karena tidak ada saksi mata dalam kejadian tersebut," ungkap Tim BPBD Kabupaten Kapuas, Jeri kepada Borneonews melalui sambungan telepon, Minggu (31/12/2017).

Kejadian tersebut terjadi Sabtu (30/12/2017) tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB, pada waktu itu ada terdengar suara orang minta tolong. Sehingga informasi ini pun tersebar dan BPBD Kabupaten Kapuas, Polair Polres Kapuas, relawan-relawan serta penyelam tradisional pun langsung turun mencari korban.

Korban ditemukan pada pukul 02.10 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa. "korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam kurang lebih 100 m dari fery penyeberangan," ungkapnya.

Kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian tentang apa penyebab korban hingga bisa menabrak Tugboat yang menyebabkan korban tewas. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru