Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lain dari yang Lain, Golkar Lamandau Rayakan Tahun Baru dengan Baca Istigfar

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 01 Januari 2018 - 03:21 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Jika di berbagai lokasi perayaan menyambut tahun baru 2018 ramai dengan dentuman suara petasan, kembang api dan bunyi terompet, namun berbeda halnya di halaman kantor DPD Golkar Lamandau, Jalan Tjilik Riwut, Nanga Bulik. Di sana, kalimat istigfar dan lantunan doa doa menggema pada detik-detik mengakhiri tahun 2017 dan menyambut tahun 2018, Senin (1/1/2018) dini hari.

Meskipun begitu, DPD Golkar Lamandau tetap menyediakan fasilitas musik rakyat untuk menghibur masyarakat sekitar yang juga menghadirkan biduan-biduan lokal.

Dalam acara pisah sambut tahun yang digelar Golkar Lamandau itu tampak dihadiri langsung Ketua Golkar Lamandau H Abidin Noor, dan sejumlah pengurus lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah fungsionaris dari lintas partai juga turut dalam acara yang digelar dengan sederhana itu, seperti halnya Ketua DPC PKB Lamandau Syahrani Kasmi.

Acara pisah sambut kian 'hidup' seiring dengan hadirnya sosok yang digadang-gadang akan mendampingi H Hendra Lesmana (Bacalon Bupati dari Golkar) dalam Pilkada Lamandau 2018, yakni Riko Purwanto. Hendra-Riko disebut-sebut menjadi bakal pasangan calon yang akan diusung Golkar dan sejumlah partai lain di Lamandau pada Pilkada 2018 nanti.

"Harapan Golkar Lamandau untuk tahun 2018, semoga di tahun 2018 nanti Lamandau semakin jaya, masyarakatnya semakin sejahtera dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau yang diusung Golkar di Pilkada nanti, menang," ujar Abidin Noor. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru