Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantai Anugrah Sukamara Diserbu Wisatawan

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Januari 2018 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pantai Anugrah dan Pantai Tanjung Nipah menjadi lokasi wisata yang paling ramai dikunjungi masyarakat Sukamara mengisi hari libur tahun baru.

"Kita ke Pantai Anugrah tidak hanya pada momen libur tertentu saja seperti tahun baru, tetapi kadang bisa juga di har Minggu," tutur Eka salah satu pengunjung Pantai Anugrah, Senin (1/1/2018).

Eka menambahkan, akses yang nyaman dan mudah dilalui, membuat dia beserta keluarga lebih sering pergi berwisata di Sukamara ketimbang ke luar daerah.

"Karena jalannya sudah nyaman, jarak tempuh tidak lama dan pemandangan yang ada di Pantai Anugrah juga tidak kalah dengan pantai lainnya. Jadi kami lebih memilih menghabiskan libur di Pantai Anugrah atau Pantai Tanjung Nipah saja," tuturnya.

Dikatakannya, sejam akses yang nyaman, jumlah pengunjung ke lokasi wisata semakin meningkat, terlibih pada momen-momen besar.

"Sekarang jalan penghubung Kecamatan Sukamara dan Pantai Lunci sudah diaspal semua, jadi lebih nyaman dilalui," pungkas Eka. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru