Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AB dan AS Bantah Diamankan Polres Barito Utara Terkait Kasus Mesum dan Lem Fox

  • Oleh Ramadani
  • 02 Januari 2018 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – AB dan AS membantah bahwa mereka berdua telah diamankan oleh pihak Polres Barito Utara (Barut) karena terlibat kasus mesum dan pesta lem fox.

AS dan AS menyatakan keberatan dan memberikan klarifikasinya soal berita borneonews.co.id, berjudul Empat Pasangan Mesum dan Empat Pemuda Lem Fox Diamankan. Menurut keduanya, pihaknya tidak ada sangkut pautnya dengan empat pemuda lem fox dan empat pasangan mesum tersebut.

AB mengaku bahwa dirinya bersama temannya AS waktu itu memang berada di ruang Biliar Baracuda pada Sabtu (30/12/2017) malam saat polisi menggelar razia. Namun mereka hanya diperiksa saja, dan tidak dibawa ke Markas Polres.

“Karena kita berada di tempat tersebut pada saat razia, kita ya mengikuti prosedur kepolisian yakni mengeluarkan identitas dan juga diperiksa, namun kita bersih dan tidak diamankan ke Polres Barut,” ujar AB kepada Borneonews, Selasa (2/1/2017).

Keduanya menyesalkan atas termuatnya foto mereka berdua. Karena pemuatan foto tersebut AS dan AB mengaku ditekan oleh pimpinan dan tempat organisasinya bernaung. “Kenapa melakukan hal seperti itu “ ujar AB menirukan perkataan pimpinannya. (RAMADHANI/B-5) 

Berita Terbaru