Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Windu Subagio dan H Ahmadi Resmi Diusung Golkar Dalam Pilkada Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Januari 2018 - 20:49 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Teka-teki siapa pasangan calon yang akan diusung Golkar dalam Pilkada Sukamara 2018 terjawab sudah. Adalah H Windu Subagio dan H Ahmadi yang dipercaya sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai lambang pohon beringin ini.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan dalam jumpa pers yang disampaikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sukamara yang digelar Sabtu (6/1/2018) sore tadi.

"Saya selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukamara menyampaikan pandangan politik dari Partai Golkar bahwa dalam menghadapi Pilkada 2018 pada bulan Juni yang akan mendatang, Partai Golkar telah menetapkan bupati dan wakil bupati yang akan diusung yakni H Windu Subagio dan H Ahmadi," ucap Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukamara Edi Alrusnadi.

Menurut Edi, keputusan tersebut telah ditetapkan berapa hari yang lalu, di mana pasangan yang diusung saat ini telah telah menerima atau B1 KWK sebagai syarat utama partai pendukung pada saat pendaftaran di KPU Sukamara.

"Rencananya pasangan H Windu Subagio dan H Ahmadi akan didaftarkan pada tanggal 8 Januari, hari Senin yang akan datang," tuturnya.

Dalam jumpa pers tersebut, Edi Alrisnadi menegaskan bahwa hal tersebut merupakan keputusan akhir dari Partai Golkar pada pencalonan Pilkada 2018. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru