Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran Taufik Nugraha-Ompie Herby Bertepatan Dengan HUT PDIP

  • Oleh Ramadani
  • 11 Januari 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Pendaftaran pasangan Taufik Nugraha dan Ompie Herby sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Barito Utara, Rabu (10/1/2018), bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-45 PDIP.

Ompie Herby kepada wartawan mengatakan, ini pertama kalinya PDIP mengusung kader pada hari jadi partai.

“Kita bersyukur hari ini adalah ulang tahun PDIP dan itu kemungkinan anugerah tuhan. Bahwa PDIP mengusung calon sendiri. Saya melihat prestasi tersendiri di mana PDIP mengusung calon bertepatan dengan HUT PDIP,” ungkap Ompie Herby seusai mendaftarkan diri bersama Taufik Nugraha di kantor KPU Barito Utara.

Ia mengatakan, jargon PDIP yakni Barito Utara Tangguh yakni Tertib, Aman, Nasionalis, Giat, Gotong Royong, Unggul, dan  Harmonis atau disingkat Tangguh. Ini karena PDIP harus melawan sembilan partai yang ada atau dapat dikatakan banteng melawan raksasa.

Saat ditanya mengenai alasan bukan dirinya yang menjadi calon bupati, Ompie mengatakan bahwa tentunya semua adalah pilihan rakyat. “Karena dalam membangun bangsa ini harus memiliki strategi-strategi politik yang cerdas, dan semua masyarakat melihat secara cerdas,” ujarnya.

Sementara itu, bakal calon bupati, Taufik Nugraha mengatakan bahwa dalam pendaftaran, semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang dialami. Namun, ada beberapa yang harus dilengkapi yakni SK tim sukses saja.

“Walau hanya dengan satu partai, kita sudah siap dan optimistis bisa memang,” tegas Taufik. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru