Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadwal Pesawat Jadi Alasan Aries-Fauzi Mendaftar Terakhir

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 11 Januari 2018 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Alasan dibalik lambatnya pasangan Aries M Narang-HSA Fauzi Bachsin mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota ke KPU Palangka Raya ialah lambatnya rekomendasi DPP PDIP dan karena jadwal pesawat.

Menurut Aries, pesawat yang membawa surat rekomendasi DPP PDIP datang pada Rabu (10/1/2018) malam. Akhirnya mereka mengantarkan berkas pencalonan juga pada malam hari.

“Rekom (rekomendasi) saya baru datang pukul 19.00 WIB karena pesawat terakhir kan malam,” kata Arie yang merupakan mantan ketua DPRD Kota Palangka Raya, seusai menyampaikan berkas pencalonan ke KPU.

Lalu, apa yang menyebabkan surat rekomendasi bisa terlambat Aries tidak menyebut adanya deal politik yang ‘cukup alot. Tetapi masalah teknis di DPP PDIP. Yakni rekomendasi dibawa oleh orang dekat Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Alasan terlambat karena rekomendasi  ini dibawa asisten pribadi Bu Megawati. Dia datang langsung menemui Ketua DPD PDIP Kalteng R Atu Narang untuk diserahkan (ke pasangan calon),” sebutnya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru