Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Kurun Aktif Awasi Pembangunan Kantor Desa

  • 12 Januari 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bhabinkamtibmas Polsek Kurun aktif melaksanakan kegiatan sambang desa serta melaksanakan pengawasan pembangunan kantor desa yang dananya menggunakan dana desa. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kurun Brigpol Bedi di Desa Tewang Pajangan, Kecamatan Kurun, Kamis (12/11/2018).

"Sekaligus mengecek pelaksanaan pembangunannya agar tidak menyimpang," terang Kapolsek Kurun Iptu I Made Suta melalui pesan WhatsApp.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas  Polsek Kurun di sambut oleh Sekdes Tewang Pajangan Yusri Ganti. 

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat untuk bersama mengawasi  tentang rincian dan tahapan penggunaan anggaran dana desa dan sebagai pengawasan di desa diemban oleh BPD dan masyarakat.

"Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas juga menyambangi tukang dan menanyakan sejauh mana pelaksanaan pembangunan kantor desa dan memantau realisasi dan pembangunan desa dan pembangunan sudah 40%," terangnya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada kades dan perangkat desa dan masyarakat untuk bekerja sama  demi kebaikan dan kemajuan desa. 

Diketahui, Polres Gunung Mas beberapa waktu lalu juga nenandatangani MoU dengan Pemkab Gumas terkait pengawasan dana desa dan alokasi dana desa. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru