Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Razia Penertiban Miras Diduga Bocor, Banyak Warung yang Disasar Tutup

  • 13 Januari 2018 - 05:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Razia penertiban minuman keras (Miras) yang dilakukan petugas gabungan Satpol PP, Kodim 1015 Sampit, Polres Kotim, Brimob dan BPOM diduga bocor, Sabtu (13/1/2018) dini hari. Ini dibuktikan dari sejumlah warung yang disasar sudah tutup.

Setelah sebelumnya petugas yang sempat mendatangi dan mengamankan sejumlah Miras di salah satu kios yang berada di Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, kios-kios lainnya yang menjual Miras langsung tutup.

"Jika melakukan razia miras, satu terjaring maka yang lainnya akan langsung tutup," ucap Plt Kepala Satpol PP Kotim Rody Kamislam, Sabtu.

Kendati demikian, petugas tidak kalah akal. Pihaknya akan terus memantau setiap lokasi yang dicurigai menjual minuman beralkohol. Apabila informasi dinyatakan A1 atau sahih, maka petugas akan langsung menuju lokasi dan melakukan penindakan.

Sedikitnya ada 18 personel gabungan dalam menyikapi perintah dari Bupati Kotim Supian Hadi untuk memberantas peredaran miras, baik itu yang bermerek maupun arak lokal jenis lonang. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru