Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sungai Kahayan Meluap, Warga Palangka Raya Diimbau Waspada

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Januari 2018 - 11:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hujan yang hampir setiap hari mengguyur Kota Palangka Raya membuat Sungai Kahayan meluap. Oleh sebab itu, masyarakat diimbau untuk tidak lengah mengawasi anak mereka dan tidak bermain di tepian sungai.

Imbauan ini disampaikan Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya melalui Kepala Pos Polisi Pelabuhan Rambang Aipda Supriyanto, Minggu (14/1/2018).

"Kondisi air memang masih normal. Namun masyarakat harus tetap berhati-hati. Tidak bermain-main di sungai," imbau Supriyanto didampingi anggotanya Aipda Totok Santoso.

Selain memantau langsung kondisi Sungai Kahayan, Aipda Supriyanto juga memberikan imbauan secara langsung kepada para remaja yang sedang nongkrong santai di kawasan Pelabuhan Rambang.

Menurut Supriyanto, aktivitas di pelabuhan Rambang biasa ramai pada sore hari. Kemudian pukul 20.00 WIB mulai sepi. Selanjutnya kembali ramai pada pukul 01.00 WIB dini hari karena ada warga yang hendak menjual ikan ke Pasar Besar.

Ia juga mengingatkan warga yang beraktivitas di kawasan itu untuk selalu berhati-hati. Tidak lupa pula untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu dalam lindungan-Nya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru