Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tribun Stadion Sport Center Kasongan Gelap Gulita Saat Malam Hari

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Januari 2018 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejak beberapa hari terakhir ini, kondisi tribun Stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan Kabupaten Katingan ini selalu gelap gulita pada malam hari. Padahal sebelumnya lampu yang ada di areal lapangan ini, terutama pada sekeliling tribun lampu tampak selalu menyala.

Menurut warga sekitar kondisi ini sudah berlangsung sejak seminggu terakhir selalu gelap gulita. "Sejak seminggu terakhir tribun Lapangan Sport Center itu kalau malam gelap gulita mas," tutur Supardi, warga yang tinggal sekitar lapangan, Minggu (14/1/2018).

Pardi mengaku tidak tahu sebab lampu penerangan yang biasanya menyala pada sekeliling tribun lapangan itu padam. Namun ia berharap kepada pihak terkait agar kembali menyalakan lampu penerangan di sekitar tribun, sebab kalau dibiarkan gelap gulita terus menerus dirinya khawatir tribun bakal dijadikan kegiatan yang sifatnya negatif.

"Kita sendiri tidak tahu sebabnya kenapa lampu penerangan di tribun itu tidak menyala lagi," imbuhnya.

Berdasarkan catatan Borneonews, selain lampu penerangan yang ada di sekitar tribun yang beberapa kali tidak menyala saat malam hari, warga juga mengeluhkan sejumlah toilet atau WC umum yang ada di sekitar lapangan ini.

Pasalnya hampir setiap hari kondisi pintu toilet yang ada selalu dalam kondisi terkunci. Hingga sekarang delapan toliet itu juga tidak dipergunakan untuk umum, padahal hampir setiap sore hari tidak sedikit warga yang olahraga di komplek lapangan ini yang kebelet mau buang air kecil atau besar.(ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru