Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati, Wabup dan Sekda Kompak Hadiri Rapat Paripurna Bahas Laporan Hasil Reses DPRD Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 15 Januari 2018 - 10:34 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Marukan kompak hadir dalam sidang paripurna DPRD dengan agenda penyampaian laporan hasil reses dewan, Senin (15/1/2018).

Tidak hanya bupati, dalam sidang paripurna yang dihadiri 15 anggota dari total 20 anggota DPRD Lamandau itu juga dihadiri pula Wakil Bupati Sugiyarto hingga Sekda Arifin LP Umbing.

Tidak terkecuali  juga Kajari Lamandau, Ronald Bakara, Kapolres Lamandau AKBP Andhika Kelana Wiratama serta Danramil Bulik.

Sidang paripurna DPRD kali ini mengagendakan tentang penyampaian hasil reses anggota DPRD Lamandau yang telah dilaksanakan pada Desember 2017.

Laporan hasil reses ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu dasar bagi pemerintah daerah dalam mengambil kebijakan kedepan agar sesuai realitas dan harapan masyarakat.

Pada paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Lamandau, Tommy Hermal Ibrahim, secara teknis pihaknya mempersilahkan perwakilan anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) untuk menyampaikan hasil resesnya secara bergantian. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru