Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid Gelar Coffee Morning dengan Manajemen PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk

  • Oleh Ediya Moralia
  • 15 Januari 2018 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mengawali 2018, pemilik Citra Borneo Indah Group (CBI) H Abdul Rasyid AS menggelar coffee morning dengan manajemen PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk. Pada 2018, perusahaan ini menargetkan peningkatan produksi 15%-16%. 

Acara coffee morning dan ramah-tamah dengan seluruh karyawan ini berlangsung di serambi belakang kantor di Jalan H. Udan Said No 47 Pangkalan Bun, Senin (15/1/2018). Sebelum acara berlangsung, seperti biasa setiap Senin, seluruh karyawan mengikuti upacara pagi.

Dalam upacara itu, H Abdul Rasyid AS turut serta. Dalam arahannya kepada peserta upacara, ia menekankan pentingnya kedisiplinan, kejujuran, kerja keras, serta kerja cerdas yang merupakan nafas dari seluruh karyawan perusahaan yang ia dirikan 36 tahun lalu itu.

“Perusahaan ini harus terus bertahan di tengah-tengah kesulitan yang sedang dialami oleh banyak perusahaan di dunia. Beberapa perusahaan sudah mulai bertumbangan dan merumahkan sebagian besar karyawan. Namun kita bersyukur, perusahaan kita PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk masih terus maju dan bertumbuh,” ujar H Abdul Rasyid AS.

Usai upacara, H Abdul Rasyid AS mengajak sarapan bersama para karyawan dan berbincang santai dengan manajemen PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk.

CEO PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Vallauthan Subraminam menyampaikan bahwa kehadiran pemilik perusahaan dalam suasana seperti itu penting untuk memompa semangat direksi dan seluruh karyawan. 

“Ini dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan pada tahun 2018 ini,” katanya. (Ediya Moralia/m)

Berita Terbaru