Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Setda Gunung Mas Harus Tingkatkan Disiplin

  • 16 Januari 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah Gunung Mas (Sekda Gumas) Yansiterson mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) supaya meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

"Saya minta semua pegawai di Sekretariat Daerah ini, harus bekerja dengan baik," kata Yansiterson saat rapat dengan seluruh pegawai Setda di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gumas, Selasa (16/1/2018).

Menurut dia, seluruh pegawai Setda harus mampu menjadi contoh kedisiplinan bagi pegawai di dinas/badan. Terkait hal tersebut, ke depan jangan sampai ada lagi pegawai yang sering melalaikan tugas dan kewajiban.

"Kepada atasan masing-masing harus aktif melakukan pengawasan terhadap bawahan supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik," ingatnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Gunung Mas mengingatkan kepada seluruh pegawai di Setda Gumas supaya jangan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

Hal itu agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari. "Kerjakan tugas sesuai aturan. Bila ada hal yang kurang dipahami harus dikonsultasikan," katanya. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru