Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Lamandau Ajak Semua Pihak Wujudkan Pilkada Damai

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 18 Januari 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim, mengajak kepada semua pihak, baik masyarakat pasangan calon maupun tim sukses pasangan calon untuk bisa mewujudkan Pilkada yang damai.

"Kepada semua pihak, mari kita wujudkan Pilkada Lamandau ini sebagai pemilu yang damai. Tidak perlu terpengaruh dengan isu apapun yang berpotensi memecah persatuan dan kesatuan masyarakat," ungkapnya, Kamis (18/1/2018).

Kemudian, lanjut dia, pihaknya juga mengimbau kepada pasangan calon agar juga bisa mewujudkan itu (Pilkada damai). Karena sebagai calon pemimpin, harusnya juga bisa berjiwa sebagai negarawan.

"Artinya, mulai sekarang-lah dia diuji. Sehingga para calon bupati maupun calon wakil bupati harus bisa memanage isu yang berkembang supaya tidak berdampak negatif pada kerukunan masyarakat," ujarnya.

Menurut Tommy, dalam kegiatan sosialisasi maupun kampanye,  para calon harus lebih mengedepankan visi dan misi-nya dalam rangka melaksanakan pembangunan daerah. Silahkan menarik simpati rakyat dengan cara beradu gagasan maupun program yang baik.

"Karena pada dasarnya dalam memilih seorang pemimpin, yang ditunggu masyarakat adalah program. Misalnya peluang untuk mendapatkan lapangan pekerjaan serta jaminan untuk hidup aman dan nyaman, yang pada akhirnya berujung pada kesejahteraan masyarakat," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru