Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

139 Pejabat Pemkab Sukamara Dilantik

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 139 pejabat tinggi pertama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara dilantik, Jumat (19/1/2018). 

Dalam pelantikan tersebut Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan suatu ketentuan normatif kepegawaian yang dilaksanakan terhadap pejabat yang menduduki jabatan baru.

"Ini baik karena mutasi horizontal, seperti pergeseran dari satu jabatan ke jabatan lain yang setingkat, maupun mutasi vertikal, yakni pergeseran dari satu jabatan ke jabatan lain yang lebih tinggi atau promosi, " terang Ahmad Dirman, Jumat (19/1/2018).

Menurut Dirman, jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik. 

"Berhasil atau tidaknya pembangunan di Kabupaten Sukamara secara keseluruhannya, sangat tergantung pada kinerja masing-masing komponen SOPD dilingkuo pemerintah," tegas Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-5) 

Berita Terbaru