Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantu Pembangunan Nasional PKK Seruyan Tingkatkan Pembinaan

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 20 Januari 2018 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka membantu pemerintah dalam pembangunan nasional, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Seruyan menggiatkan pembinaan untuk anggotanya di semua lini pemerintahan.

"Peningkatan pembinaan ini akan difokuskan untuk meningkatkan kualitas gerakan TP-PKK di masyarakat Seruyan serta membantu dalam gerakan pembangunan nasional," kata Ketua TP-PKK Seruyan Ratna Mustika di Kuala Pembuang, baru-baru ini.

Peningkatan pembinaan TP-PKK dalam rangka berpartisipasi dalam pembangunan nasional juga bermitra dengan pemerintah dan swasta serta dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Seruyan.

Ratna yang juga isteri Bupati Seruyan Sudarsono ini menambahkan, untuk saat ini kegiatan yang dilakukan oleh TP-PKK ialah memberikan penguatan pada penyusunan program kerja agar tercipta sinergi antara TP-PKK desa, kecamatan dan kabupaten, sehingga semua tujuan yang ingin diraih akan lancar.

"Meski saat ini kita belum menjangkau ke seluruh desa, akan tetapi kita lakukan bertahap di setiap kecamatan hingga pedesaan," katanya. (FREDY MANSYUR HUDA/B-5)

Berita Terbaru