Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur bersama Keluarga Cek Kesiapan Acara Pernikahan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 Januari 2018 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran bersama beberapa keluarga besarnya mengecek kesiapan perhelatan pernikahan di Istana Isen Mulang, Senin (22/1/2018).

Hal ini dilakukan setelah Panitia Pernikahan Gubernur Sugianto Sabran-Yulistra Ivo Azhari, menggelar jumpa pers di arena utama berlangsungnya Ijab qabul dan resepsi pernikahan yang terletak persis di depan istana tersebut.

Tidak hanya seputaran halaman Istana yang kini sudah tertutup empat tenda ukuran besar dan puluhan ukuran kecil dan sedang itu. Tetapi Gubernur berjalan menuju panggung II persis di muka istana menghadap bundaran, dan berlanjut mengitari Bundaran Besar dan mengecek panggung III.

Sugianto didampingi kakak kandungnya, Agustiar Sabran, pamannya Haji Ruslan AS, dan beberapa keluarga yang lain. Di belakangnya, sejumlah panitia terutama bagian perlengkapan, megikuti langkah Sugianto.

Agustiar Sabran yang juga Bendahara kepanitiaan, mengatakan kesiapan sejauh ini sudah mencapai 90 persen. Hari-hari berikutnya adalah melengkapi kekurangan yang belum terselesaikan.

“Kami keluarga besar Sugianto Sabran memohon doa restu semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, sesuai harapan keluarga mempelai berdua tentunya,” kata Agustiar. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru