Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karya Yetsi: Wakil Ketua DPRD Jangan Berhalusinasi

  • Oleh Hamdi
  • 24 Januari 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kapuas, Karya Yetsi sebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas berhalusinasi dengan pernyataan yang disampaikannya tentang imbauan kepada masyarakat jangan membuat SARA pada Pilkada 2018.

"Jangan berhalusinasi terlebih dahulu, karena tidak ada yang membuat isu SARA. Maka dari itu tolong kepada anggota DPRD agar menahan diri untuk memberikan statement (pernyataan) seperti ini," ungkap Karya Yetsi kepada Borneonews di kantornya, Rabu (24/1/2018).

Ia melanjutkan, jika memang mau memberikan statement, saharusnya pemilihan diksinya harus tepat agar lebih produktif. Sebab, cukup berbahaya mengeluarkan statement tentang SARA dalam suasana seperti saat ini.

"Jadi saya mengingatkan, tolong hentikan. Hendaknya jika menyampaikan statement itu yang sifatnya produktif," sambungnya.

Yetsi juga mengingatkan semua pihak agar jangan sampai mengeluarkan statement yang tidak produktif dan kontra produktif.

"Termasuk juga para elite politik, mari kita menjaga dan memelihara suasana yang kondusif di Kabupaten Kapuas," ucap dia.

Ia menekankan bahwa masyarakat sendiri sudah cerdas, bisa memilah mana yang baik dan tidak baik.

"Jangan terlalu jauh berhalusinasi, karena kita tidak bisa melijat kedepan apa yang akan terjadi, kalau sekarang sudah memunculkan statemen tentang SARA itu sangat berbahaya. Tolong hentikan," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru