Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Siap Meriahkan Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Januari 2018 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Seruyan, Sudarsono, menyatakan kesiapannya untuk menghadiri safari dakwah Ustadz Abdul Somad di Sampit pada 31 Januari 2018 mendatang. Dia juga mengajak masyarakat Seruyan untuk hadir dalam majelis ilmu tersebut. 

"Kami akan datang ke Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad pada Rabu (31/1/2018), bersama keluarga dan masyarakat Seruyan," ujar Sudarsono, saat berkunjung ke sekretariat panitia Safari Dakwah UAS di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Jumat (26/1/2018). 

Dia mengatakan, kedatangan UAS ini bukan hanya hajat masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saja, namun juga warga Seruyan. Dia pun memberikan dukungan agar penyelenggaraan safari dakwah tersebut berjalan lancar dan aman.  

"Kami memberi dukungan moral, dan ini merupakan hajat orang banyak. Sehingga perlu didukung penuh. Dan mudah-mudahan kedatangan saya ini bisa memberikan semangat terhadap kawan-kawan di lapangan," kata Sudarsono. 

Sudarsono juga meminta maaf kepada warga Seruyan karena belum bisa mendatangkan UAS. Walaupun awalnya pada 1 Februari 2018 tersebut, ingin UAS memberikan tausiah kepada masyarakat Seruyan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru