Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Kapuas Kembangkan Smart City

  • 26 Januari 2018 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam waktu dekat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas bakal mengembangkan sistem informasi publik dengan Sistem Smart City.

Hal itu terungkap saat coffee morning Bupati Kapuas bersama wartawan dan Satuan Perangkat Daerah (SOPD) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Jalan Sudirman Kuala Kapuas, Jumat (26/1/2018).

Menurut Sekretaris Diskominfo Kabupaten Kapuas Suwarno Muriat, pengembangan smart city ini bakal melibatkan dua konsultan langsung dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Keminfo).

"Selain itu, kita juga mengirimkan dua orang dari Dinas Kominfo Kapuas untuk mengikuti pelatihan di sana," kata Suwarno.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kapuas Sri Hayati menyampaikan secara langsung ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas dalam hal ini Bupati Kapuas yang selalu memdukung kegiatan PWI Kabupaten Kapuas.

"Terimakasih kepada pak Bupti Ben Brahim,yang selalu mendukung PWI Kapuas dari aggaran dalam melaksanakan program kerja selama ini," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru