Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MB Ketapang Targetkan Juara Umum pada MTQ Kabupaten 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Januari 2018 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang menargetkan juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Maret 2018. 

"Kami menargetkan agar bisa kembali mempertahankan juara umum dalam pelaksanaan MTQ tersebut," ujar Sekretaris Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat Setiadi, Jumat (26/1/2018). 

Eddy menerangkan, di mana target tersebut memang sudah menjadi hal yang diincar. Hal itu dikarenakan cukup banyak bakat-bakat para kafilah yang ada di daerah ini. 

Sehingga dengan mengadakan MTQ kecamatan, maka diharapkan muncul bibit yang baik hingga mewakili daerah ini ketingkat yang lebih tinggi lagi. 

"Target tersebut tentu bukan hal yang mudah untuk meraihnya. Namun yang pasti kami akan berjuang bersama-sama," kata Edy.

Keoptimisan pihaknya tersebut bisa terbuka lebar. Karena saat ini dalam kegiatan MTQ tersebut sudah hampir seratus kafilah yang mendaftar.  Dan kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Jumat (26/1/2018) hingga (29/1/2018) mendatang.

Bagi pemenang di masing-masing kategori akan mendapatkan hadiah untuk mewakili  pada MTQ tingkat kabupaten. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru