Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perhubungan Kotawaringin Timur Dukung Jasa Kurir Instan dan Transportasi Online

  • Oleh Naco
  • 26 Januari 2018 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penyediaan jasa kurir instan dan transportasi online belakangan ini jadi kebutuhan bagi masyarakat, bahkan peluang usaha itu mulai digarap khususnya di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim). Untuk ini Dinas Perhubungan mendukungnya.

Kepala Dishub Kotim, H Fadliannor mengatakan dengan semakin meningkatnya kesibukan masyarakat tentu jasa tersebut sangat dibutuhkan, seperti pelayanan membeli makanan, berbelanja, mengirimkan barang dan sebagainya yang memerlukan tenaga serta waktu yang tidak sebentar.

"Dengan adanya jasa kurir instan dan transportasi online ini maka banyak orang yang akan lebih dipermudah, dalam melakukan aktivitas lain diluar kesibukan mereka," kata Fadliannor.

Seperti di Sampit menurutnya sudah ada kegiatan tersebut dilakukan salah satu perusahaan yakni Falcon Sampit. "Mereka akan kita bina terus dalam rangka menjawab kebutuhan publik masyarakat Sampit saat ini," katanya, Jumat (26/1/2018) kepada Borneonews.co.id.

Ia berharap jasa berbasis IT ini bisa berkembang dengan baik di Kotim. Bahkan kedepan ia mendorong agar jasa ini bisa mengelola angkutan roda dua, agar dapat melayani kebutuhan masyarakat Sampit khususnya di dalam perkotaan.

Selain memberikan kemudahan dalam berbagai aktivitas bagi seluruh masyarakat yang ada di Sampit, jasa ini juga akan memberikan kesempatan kerja bagi seluruh kalangan yang ada di Sampit.

"Sehingga masyarakat dimudahkan, apalagi tingkat kesibukan masyarakat di Kotim ini cukup tinggi," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru