Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Payung Literasi Gandeng Pemerintah Berikan Workshop ke Sekolah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Januari 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Payung Literasi Palangka Raya memberikan ruang kepada siapapun untuk terlibat. Terkait itu, Payung Literasi menggandeng pemerintah dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan.

"Mitra kegiatan kami Perpustakaan Daerah Provinsi Kalteng. Kegiatan ini dimulai sekitar Oktober 2017. Sekarang sudah memasuki kegiatan yang keempat. Untuk dua bulan terakhir Payung Literasi Palangka Raya memberikan pelatihan (workshop) ke sekolah-sekolah," kata pegiat Payung Literasi, Muhammad Alimulhuda, Minggu (28/1/2018).

Huda menambahkan, pada Desember 2017 lalu digelar pelatihan menulis dan membaca puisi di SMA Muhammadiyah 2 Palangka Raya, kemudian pelatihan teater di SMAN 5 Palangka Raya pada 20 Januari 2018.

"Untuk dua bulan sebelumnya, Oktober dan November, kegiatan dilaksanakan di halaman Perpustakaan Daerah Provinsi Kalteng," katanya.

Setiap kegiatan, pihaknya membagi kejadian menjadi pelatihan, dilanjutkan peserta tampil menunjukkan hasil karyanya. Baik dari anggota Payung Literasi Palangka Raya ataupun dari undangan dan sekolah lain yang berkenan mengisi acara.

"Harapan kami ialah setiap peserta yang hadir dalam pelatihan kami, nantinya bisa terlibat di setiap kegiatan Payung Literasi berikutnya," tutup Huda. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru